Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaGaya HidupSetiap Weekend, Al-Fattah Hotel Gelar Nonton Film Layaknya di Bioskop

Setiap Weekend, Al-Fattah Hotel Gelar Nonton Film Layaknya di Bioskop

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Hotel Al-Fattah by Calandra yang berada di Jl. Pendopo Bupati, Uring Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, terus berinovasi untuk memberikan perkembangan mengikuti kebutuhan pariwisata di daerah Bener Meriah.

Step by step Al-Fattah terus memberika kenyamanan kepada setiap tamu. Termasuk dengan mengetahui kebutuhan dari setiap tamu hotel.

Director Calandra Management Iwan Wahyudi, kepada Waspadaaceh.com, Minggu (7/7/2024), mengatakan, seperti di hari weekend, Al-Fattah Hotel akan menghadirkan nonton film layaknya di bioskop.

Film-film yang dihadirkan merupakan film terupdate di bioskop Indonesia. Seperti, Film Agak Laen, Under Of Paris, Ali Topan, Minions dan masih banyak lagi film terbaru dan terupdate yang akan ditayangkan oleh Al-Fattah Hotel.

Adapun untuk sesi nonton film kata Iwan, setiap jumat malam, mulai pukul 20.15 WIB hingga selesai.

Tidak Hanya Itu, kata Iwan, di hari weekend atau tepatnya pada setiap hari Minggu akan ada live music. Di sini, tamu bisa request lagu atau bisa bernyanyi langsung diiringi pemain music Al-Fattah Hotel.

“Tunggu apa lagi, book dan reservasi tempat favorite anda di Al Fattah Hotel by Calandra sekarang juga,” ajaknya.

Tentang Al-Fattah

Hotel Al-Fattah by Calandra merupakan hotel pertama di Dataran Tinggi Gayo tepatnya berada di Jl. Pendopo Bupati, Uring Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Penginapan ini bisa menjadi pilihan ketika melakukan perjalanan bisnis atau wisata ke “Dataran Tinggi Gayo”. Lokasi Hotel Al-Fattah dekat dengan pusat pemerintahan dan ibu kota kabupaten yang masih berkembang ini.

Untuk beberapa tamu yang melakukan perjalanan bisnis dan wisata, jangan khawatir karena hotel ini juga menyediakan jasa laundry sehingga memudahkan para tamu dalam melakukan pekerjaan.

Ada dua pilihan kamar tersedia yakni deluxe dan superior. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup ramah di dompet pengunjung, mulai dari Rp370.000 per kamar ukuran standar sudah termasuk sarapan pagi di dalamnya.

Iwan menambahkan, sebagai informasi bagi tamu yang melakukan perjalanan wisata ke Danau Laut Tawar, kira-kira dapat ditempuh sekitar 55 menit dari Hotel Al-Fattah. Namun, jarak hotel ke puncak wisata Burni Telong dan Posko Pendakian 40 menit.

Sementara, waktu tempuh ke Air Terjun Tansaran Bidin sekitar 30 menit ke pemandian Air Paanas Bener meriah dan 60 menit ke Air Terjun Digul. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER