Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaNasionalPolisi Tewas Dibunuh Penyelundup Narkoba di Aceh Utara

Polisi Tewas Dibunuh Penyelundup Narkoba di Aceh Utara

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Seorang anggota Resmob Polres Aceh Utara bernama Brigadir Faisal tewas dengan luka tusukan di Pantai Bantayan Aceh Utara, Minggu (26/8/2018). Korban diduga dibunuh kelompok penyelundup narkoba saat mengintai pergerakan mereka.

Informasi yang diperoleh Waspadaaceh.com, korban awalnya melakukan pengintaian terhadap satu unit kapal kayu (boat) yang mencurigakan di seputaran Pantai Bantaian.

Boat tersebut diduga ditumpangi oleh tujuh orang tak dikenal (OTK). Dan melakukan penyerangan hingga menghilangkan nyawa korban. Kemudian senjata api jenis Revolver milik korban dibawa kabur oleh pelaku. Korban menghebuskan nafas terakhir di lokasi kejadian dengan luka tusukan dibagian mata, bahu dan perut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Aceh, Komisaris Besar Polisi Misbahul Munauwar membantah bahwa ada kontak senjata dengan kelompok bersenjata yang mengakibatkan personilnya meninggal dunia. Kata dia, korban diduga dibunuh oleh kelompok yang hendak menyelundupkan narkoba lewat jalur laut.

“Yang meninggal anggota Polri, dan kita sedang berduka. Akan tetapi dia bukan kontak tembak, tapi ditusuk,” kata Kombes Pol Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi waspadaaceh.com.

Ia menjelaskan, awalnya korban mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya satu unit boat yang hendak bersandar ke Aceh Utara pada Minggu dini hari. Mendapat informasi itu, korban langsung melakukan penyelidikan ke lokasi.

“Nah, saat dalam perjalanan salah satu anggota dihadang di jalan yang diduga oleh kelompok pemasok narkoba itu. Terjadi perkelahian di sana, yang akhirnya dia tumbang akibat kena tusukan senjata tajam,” pungkasnya.

Saat ini timnya sedang fokus melakukan pengejaran terhadap tujuh orang tersangka, baik itu pemasok narkoba maupun yang membunuh salah seorang anggota Polri tersebut. (Dani Randi)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER