Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaSayuti Achmad Kembali Jadi Ketua PWI Aceh Utara/Lhokseumawe

Sayuti Achmad Kembali Jadi Ketua PWI Aceh Utara/Lhokseumawe

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Sayuti Achmad kembali terpilih sebagai Ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe periode 2018 – 2021. Pemilihan Ketua PWI dilakukan melalui Konferensi-VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara – Kota Lhokseumawe, Senin (23/7/2018).

Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe terpilih secara aklamasi. Sebelumnya, dua kandidat lainnya mengundurkan diri, menjelang pemilihan. Marzuki Yunus mengundurkan diri menjelang tahapan penyampaian visi-misi. Sementara Yuswardi Mustafa juga mengundurkan diri  dari calon ketua.

Setelah keduanya memutuskan tidak melanjutkan tahapan selanjutnya, Sayuti Achmad yang juga Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe perode 2015-2018, kembali terpilih untuk kedua kalinya.

Ketua Umum PWI Aceh, Tarmilin Usman menegaskan, pihaknya bersyukur PWI Aceh Utara-Lhokseumawe suskes mengadakan konferensi. “Alhamdulillah, pada hari ini kita telah dapat berkumpul dan sukses melaksanakan acara konferensi VI dengan tema mewujudkan pers yang profesional,” sebutya.

Selain Ketua PWI Aceh, pada kesempatan itu  Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz juga menyampaikan sambutannya mewakili Pemkab Aceh Utara. “Terimakasih kepada semua tamu yang hadir dan terimakasih pula kepada semuanya anggota PWI yang sukses menggelar acara konferensi ini,” ujarnya.

Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, juga menyampaikan terima kasih kepada para wartawan, pada acara konferensi yang berlangsung di Aula Setdakab Aceh utara. “Alhamdulillah, terimakasih sekali kepada semuanya, kepada para wartawan PWI dan tamu lainnya, bahwa dalam hal ini pers adalah mitra kerja kita yang baik,” tegas Suaidi Yahya (b15/cjt)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER