Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaSatu Orang Tewas, Truk Tangki Pertamina Tabrakan dengan Motor

Satu Orang Tewas, Truk Tangki Pertamina Tabrakan dengan Motor

Redelong (Waspada Aceh) – Kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa kembali terjadi jalan raya, persisnya di dua jalur, Rembele, Ketipis, Kampung Kute Kering, Bener Meriah, Sabtu (8/6/2019).

Seorang meninggal dunia di lokasi, setelah kepalanya mengalami luka yang serius. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, ketika truk tangki minyak milik Pertamina tabrakan dengan sepeda motor jenis Supra, Nopol BL 5158 LAC.

Pengendara sepeda motor, Adi Jailani, 56, penduduk Simpang Teritit, meninggal di TKP, sementara korban yang diboncengnya, hanya mengalami luka lecet di kaki kanan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, yang dihubungi Waspada via selular, membenarkan insiden laka lantas yang merengut nyawa ini.

“Benar kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti atas laka ini,” sebut Kasat Lantas Ipda Siti Amelia.

Sementara supir mobil tangki milik Pertamina, SH, 52, penduduk Keude Juli, Bireuen, sudah diamankan di Mapolres Bener Meriah, untuk diminta keteranganya.

Korban yang meninggal dunia usai dilakukan visum oleh pihak medis, diserahkan kepada pihak keluarga di Simpang Teritit, Bener Meriah, untuk dilaksanakan fardu kifayah. (B32)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER