Jumat, Juni 14, 2024
Google search engine
BerandaRemaja Terseret Arus di Aceh Jaya Ditemuakan Meninggal Dunia

Remaja Terseret Arus di Aceh Jaya Ditemuakan Meninggal Dunia

Calang (Waspada Aceh) – Muhammad Ilham, 14, remaja yang dikabarkan hilang terseret ombak di kawasan pantai Kuala Unga, Desa Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, ditemukan telah meninggal dunia, Sabtu (14/12/2019).

“Benar, korban telah ditemukan yang berjarak sekitar 500 meter di bibir pantai dari lokasi kejadian,” kata Ismail, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan BPBK Aceh Jaya saat dihubungi waspadaaceh.com.

Korban, lanjutnya, merupakan warga Desa Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya.

Hari ini, tambahnya, merupakan hari ke empat pencairan korban, dan sudah ditemukan sekitar pukul 07.02 WIB tadi pagi, oleh tim pencarian.

“Saat ini manyat korban sudah dievakuasi kerumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, seorang remaja dikabarkan hilang terseret gelombang laut di kawasan pantai Desa Keude Unga, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, Rabu (11/12/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun waspadaaceh.com di lokasi, korban diketahui bernama Muhammad Ilham,14, yang terseret ombak saat memancing ikan bersama dengan dua rekannya.

Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Saat terseret arus, rekan korban sempat memegang tangan korban. Karena ombak yang berdatangan terlalu besar kearah korban, membuat pegangan tangan rekan korban akhirnya terlepas.

Warga setempat yang mengetahui adanya kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian dibantu pihak TNI dan Polri. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER