Beranda Aceh Realdoni Meriahkan MRSF Polres Aceh Selatan

Realdoni Meriahkan MRSF Polres Aceh Selatan

BERBAGI
Grup musik Realdoni nyanyikan lagu Rindu memukau peserta MRSF Polres Aceh Selatan di Tapaktuan. (Foto/Faisal)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Kegiatan ‘Millenial Road Safety Festival’ (MRSF) 2019 Polres Aceh Selatan, berlangsung meriah di Reklamasi Taman Pala Indah Tapaktuan, Aceh Selatan, Minggu (10/3/2019).

Di panggung MRSF, grup musik Realdoni ikut memeriahkan dengan menyanyikan “Rindu” dan beberapa lagu lainnya, yang membuat penonton riuh mengikuti alunan lagu sang vokalis Realdoni.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya sisialisasi tentang aturan berlalulintas. Karena, menurut Kapolres, angka kecelakaan cukup tinggi di Indonesia dan banyak korban lalu lintas itu dari kalangan generasi millenial.

Kapolres Aceh Selatan, AKPB Dedy Sadsono didampingi Kasat Lantas di panggung MRSF memberi keterangan kepada wartawan.(Foto/Faisal)

“Banyak korban lalu lintas generasi millenial dari umur 15 hingga 30 tahun. Untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut kita adakan kegiatan seperti ini,” katanya.

Sebelum kegiatan ini, Kapolres Aceh Selatan jauh-jauh hari telah lakukan sosialisasi kepada masyarakat, siswa/siswi SMA, SLTP serta mahasiswa di Aceh Selatan.

“Awalnya kita sudah laksnakan deklarasi mellineal, pagi ini juga kita laksanakan senam kolosal, gerak jalan bersama, dan sefety reading. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi angka kecelakaan yang menimpa kaum millenial,” tuturnya.

Kapolres berharap setelah kegiatan ini generasi melinier dapat menjaga diri saat berlalu lintas agar dapat mengisi pembanguan Indonesia pada umumnya dan Aceh Selatan khusunya.

“Kegiatan ini cukup meriah yang dikuti 3000 perserta kaum millenial dengan penuh semangat menyukseskan MRSF ini. Mereka dapat menjadi pelapor keselamatan kedepannya,” tandasnya.(Faisal)

BERBAGI