Sabtu, Juli 20, 2024
Google search engine
BerandaAcehPresiden Pantau Vaksinasi di Agara Via Vidcon

Presiden Pantau Vaksinasi di Agara Via Vidcon

Kutacane (Waspada Aceh) – Presiden RI H.Joko Widodo (Jokowi), memantau via video conference (vidcon) pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Mapolres Aceh Tenggara, Kamis (17/02/2022).

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, melalui Kasi Humas Polres, Iptu Saniman, menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang ditinjau oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar, langsung dipantau oleh Presiden Jokowi.

Dia mengatakan, Kapolda Aceh mengapresiasi antusiasme masyarakat pada pelaksanaan vaksinasi merdeka tahap I dan II bagi anak usia 6 tahun hingga 12 tahun itu.

Dalam peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Kapolda Aceh, kata dia, turut dihadiri anggota DPR RI, H. Salim Fakhri,  dan semua unsur Forkopimda setempat.

Dalam zoom meeting tersebut, Kapolda Aceh, memaparkan perkembangan terakhir kasus COVID-19 varian Omicron di Provinsi Aceh.

Dari laporan Kapolda Aceh, perkembangan COVID-19 terhitung sejak 14 Februari 2022, ada 29 warga Aceh yang terpapar, satu di antaranya dinyatakan sembuh.

Seterusnya, pada 15 Februari 2022 yang terkonfirmasi positif, berjumlah 75 orang, 13 dari mereka dinyatakan sembuh. Kemudian pada 16 Februari 2022 kasus paparan COVID-19 semakin bertambah, yakni menjadi 122 orang dan sembuh 13 orang.

Untuk jumlah tempat vaksinisasi, kata Kapolda, ada di 340 gerai vaksin di seluruh Provinsi Aceh. (Samsuri/Sooian)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER