Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehPolres Aceh Jaya Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rencong-2019

Polres Aceh Jaya Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rencong-2019

Calang (Waspada Aceh) – Polisi Resor Aceh Jaya menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rencong-2019, dengan tema “Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas,” berlangsung di Lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (29/8/2019).

Apel tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, yang menjadi Perwira, Kasat Lantas IPTU Iswandi, Komandan, KBO Sat Lantas, IPDA Dani Syah Putra. Operasi ini juga melibatkan personal TNI dari PM (polisi militer).

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S. Djmbak, melalui Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, saat membacakan amanatnya menuturkan, keselamatan bagi pengguna jalan saat ini menjadi fokus utama.

“Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan, bahkan tidak dianggap penting. Hal ini dapat ditunjukkan dari kesadaran pengguna lalu lintas yang masih rendah.” tuturnya

Operasi patuh rencong ini, lanjutnya, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai hari ini, 29 Agustus, hingga 11 September 2019 mendatang.

Dia berharap operasi patuh yang dilaksankan tahun ini dapat menciptakan situasi Lalulintas yang aman, tertib dan lancar pada Lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan lalulintas.

“Selamat melaksanakan tugas Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi Operasi Patuh Rencong-2019,” kata Kapolres. (Zammil)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER