Beranda Aceh PKS Aceh Gelar Upacara Pengibaran Bendera di Puncak Barbate

PKS Aceh Gelar Upacara Pengibaran Bendera di Puncak Barbate

BERBAGI
PKS Aceh merayakan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Puncak Barbate, Aceh Besar, Selasa (17/8/2021). Foto/Ist

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Aceh merayakan peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di puncak gunung Malahayati (Barbate) Aceh Besar, Selasa (17/8/ 2021).

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat diikuti pengurus wilayah PKS Aceh dan kader PKS di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Turut hadir masyarakat setempat di kawasan bukit Radar tersebut.

BACA:
Berkunjung ke Aceh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Minta Nasihat dan Bimbingan Ulama

Pengurus DPP PKS Wilayah Sumatera Bagian Utara Ghufran Zainal Abidin
yang bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua DPW PKS Aceh Makhyaruddin Yusuf sebagai komandan upacara.

Sementara itu, teks proklamasi dibacakan Anggota DPR RI M Nasir Djamil dan teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dibacakan oleh Anggota DPR RI Rafli Kande.

“Seluruh kader PKS harus siap dengan segala kondisi untuk tampil di garda terdepan dalam melayani rakyat, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” tutur Ghufran Zainal Abidin.

BACA:
Ketua PKS Aceh Ajak Kader Terbaik PA Maju DPR RI Lewat PKS 

Juru bicara PKS Aceh Bardan Sahidi mengatakan upacara peringatan hari besar nasional bagi struktur, pengurus dan kader PKS adalah keharusan dalam semangat nasionalisme berbangsa dan bernegara dan menumbuhkan semangat nasionalisme bagi kader partai. (Cut Nauval Dafistri)

BERBAGI