Beranda Aceh PKA-7 Akan Ditutup Malam Ini

PKA-7 Akan Ditutup Malam Ini

BERBAGI
Amiruddin, Plt. Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Aceh saat menyampaikan presentasinya. (Foto/Ist)
Amiruddin, Plt. Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Aceh saat menyampaikan presentasinya. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pagelaran Pekan Kebudayaan Aceh (PKA)-7 berakhir pada Rabu malam ini (15/8/18) diisi dengan kegiatan penutupan secara resmi di Taman Sulthanah Safiatuddin.

“Semakin menjelang penutupan, kegiatannya semakin menarik. Masyarakat wajib menyaksikan karena apa yang akan ditampilkan ini belum tentu ada di PKA selanjutnya,” ujar Amiruddin, Plt. Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Aceh, Selasa (14/8/18).

Dia menyebutkan beberapa kegiatan menarik yang berlangsung dua hari menjelang penutupan, yaitu Festival Krueng Aceh, Seminar Internasional Kebudayaan dan Kemaritiman, Pameran Kebudayaan Aceh, Pameran Sejarah Aceh, Bazar Wisata, dan Pameran Kuliner Tradisional Aceh.

Sementara itu, kata dia, sejumlah atraksi di PKA-7 perlahan mulai berakhir. Seluruh kegiatan yang berlangsung di Blang Padang sudah berakhir. Lomba Atraksi Budaya sudah ada pemenangnya, beberapa kegiatan di Festival Seni dan Budaya juga sudah selesai.

Namun masih ada beberapa kegiatan yang layak dan wajib disaksikan. Berikut kegiatan yang berlangsung hari ini. Bazar Wisata di Hotel Hermes Palace, Table Top di Hotel Hermes Palace, Pameran Sejarah Aceh di Museum Aceh, Pameran Literasi di Museum Ali Hasjmy, Pameran Kebencanaan (Eksebisi Temporer) di Museum Tsunami, Pameran Kearsipan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Pasar Rakyat di Area Luar Taman Sulthanah Safiatuddin, Penutupan Resmi di Taman Sulthanah Safiatuddin. (*)

BERBAGI