Muzakir Manaf: Kita Dorong Pelaksanaan PORA Tepat Waktu

    BERBAGI
    Ketum Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf memimpin evaluasi kesiapan PORA 2018 dengan pengurus/pengarah PORA di Aceh Besar , Senin kemarin (Foto/Aldin NL)
    Ketum Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf memimpin evaluasi kesiapan PORA 2018 dengan pengurus/pengarah PORA di Aceh Besar , Senin kemarin (Foto/Aldin NL)

    Banda Acah (Waspada Acah) – Semua pihak berkepentingan pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018 berjalan lancar, sukses dan mampu melahirkan atlet berprestasi yang bisa membanggakan daerah di pentas nasional dan internasional.

    Karena itu kita meminta pelaksanaan PORA 2018 di Acah Besar, yang tersisa tiga bulan lagi, bisa tepat waktu. Pembangunan sarana dan prasarana pendukung agar terus dipacu agar menjelang hari “H” seluruhnya sudah rampung.

    Dalam rapat evaluasi pelaksanaan PORA 2018 di Aula KONI Aceh, Senin kemarin (13/8/2018), Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf, minta Tim Pengarah PORA dari unsur KONI Aceh untuk pro aktif berkoordinasi dengan panitia PB PORA.

    “Bisa dilakukan mengecekan venue dan kesiapan tuan rumah PORA dua minggu sekali. Kita harus tahu kendalanya dan bisa memberikan kontribusi pemikiran demi suksesnya pelaksanaan PORA 2018 di Aceh Besar,” papar Mualem, pria ini akrab disapa.

    Selain sukses pelaksanaan, Mualem menekankan prestasi atlet juga harus meningkat dan bisa mengharumkan nama daerah pada event akbar seperti PON Papua yang tinggal 1,5 tahun lagi. Semua tergantung kita semua yang ada disini, ucapnya.

    Sebelumnya saat meninjau venue, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, tetap optimis venue dan stadion mini tempat pembukan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII/2018 di Jantho akan rampung tepat waktu dan pelaksaan PORA sesuai jadwal, 18  Nopember 2018.

    “Saya garansi veneu (tempat pertandingan), stadion mini tempat pertandingan sepakbola dan pembukaan PORA siap sesuai jadwal,” tegas Mawardi kepada wartawan usai meninjau pembangunan sarana dan prasarana olahraga serta fasilitas pendukung multi even olahraga empat tahunan di Aceh tersebut, di Jantho, Sabtu (11/8/2018).

    Dalam peninjauan pembangunan venue dan fasilitas pendukung PORA tersebut, ikut serta panitia pengarah PORA dari KONI Aceh, antara lain, Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar, Wakil Ketua KONI, Bachtiar Hasan dan Sekretaris KONI Aceh, M Nasir Syamauan. (adv)

    BERBAGI