Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaAcehPj Gubernur Apresiasi Peran Aktif Polri Dukung Pembangunan di Aceh

Pj Gubernur Apresiasi Peran Aktif Polri Dukung Pembangunan di Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, mengapresiasi peran aktif Polri khususnya jajaran Polda Aceh yang berperan aktif mendukung pembangunan di Bumi Serambi Mekkah.

Ia mengatakan, keamanan dan stabilitas yang dijaga Polri adalah pondasi utama untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Bustami dalam sambutannya pada acara malam pembukaam Bhayangkara Festival 2024 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, di Taman Ratu Safiatuddin atau arena PKA, Banda Aceh, Jumat (5/7/2024).

Bustami mengatakan, sinergi antara Polri, Pemerintah Aceh, dan masyarakat memiliki peran yang sangat vital dalam membangun Aceh lebih baik. Ia pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman, damai serta mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

Begitupun dengan event Bhayangkara Festival 2024. Menurutnya event itu tidak hanya merupakan sebuah perayaan, tetapi juga simbol dari kemitraan yang kuat antara Polri, pemerintah dan masyarakat Aceh.

“Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya merayakan hari lahirnya Polri, tetapi juga mengapresiasi peran mereka sebagai garda terdepan dalam melindungi kehidupan kita serta mendorong transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Aceh,” sebut Bustami.

Malam pembukaan bhayangkara festival 2024 sukses menghibur masyarakat Aceh. Ribuan pengunjung memadati arena acara.

Acara menjadi lebih meriah dan semarak saat musisi ibu kota Pasha Ungu menghentakkan panggung utama yang memantik antusias penonton untuk ikut bernyanyi bersama. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER