Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaAcehPimpinan Dayah dan Pengurus Masjid Berperan Aktif Cegah COVID-19

Pimpinan Dayah dan Pengurus Masjid Berperan Aktif Cegah COVID-19

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polda Aceh menyambangi 239 pimpinan dayah dan 238 pengurus masjid di Aceh untuk melakukan sosialisasi pencegahan COVID-19 di lingkungan santri.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada, melalui Dirbinmas Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, Senin (31/5/2021) mengatakan, jajarannya mulai 22 – 30 Mei 2021 telah menyambangi ratusan pimpinan dayah dan pengurus masjid di wilayah Provinsi Aceh.

“Jajaran Ditbinmas menyambangi pimpinan dayah dan pengurus masjid tersebut dan memperoleh informasi bahwa mereka turut berperan aktif mengimbau kepada santri dan masyarakat terkait perilaku hidup baru di era pandemi COVID-19 ini,” terang Dirbinmas.

“Pesan yang disampaikan oleh pimpinan dayah dan pengurus masjid, baik dalam sosialisasi maupun ceramah, menyangkut agar masyarakat dan santri patuhi prokes di masa pendemi COVID-19 ini, ” terang Dirbinmas.

Selain itu, di lingkungan dayah dan masjid memasang imbauan tertulis prokes COVID-19 dan menyediakan tempat cuci tangan,” tutup Dirbinmas. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER