Beranda Info Aceh Jaya Pembangunan BLUD SPAM Aceh Jaya Bersifat Multiyears

Pembangunan BLUD SPAM Aceh Jaya Bersifat Multiyears

BERBAGI
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, mendampingi Anggota Komisi V DPR-RI, H.Irmawan, dalam kunjungan reses ke lokasi WTP BLUD SPAM di Desa Gunong Melinteng Kecamatan Panga, Rabu (28/10/2020). (Foto/zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, mendampingi Anggota Komisi V DPR-RI, H.Irmawan, dalam kunjungan reses ke lokasi WTP BLUD SPAM di Desa Gunong Melinteng Kecamatan Panga, Rabu (28/10/2020).

Kunjungan tersebut juga dihadiri pihak Balai PUPR Prov Aceh, PUPR Aceh Jaya dan Direktur BLUD SPAM Aceh Jaya. Kunjungan itu dalam rangka meninjau langsung kesiapan pembangunan WTP bersumber anggaran dari APBN

“Pekerjaan saat ini sudah dimulai oleh pihak pelaksana. Jangka waktu pembangunan bersifat multiyears, ditargetkan selesai sampai pertengahan tahun 2021,” ujar Bupati Aceh Jaya, Irfan TB.

Dia menjelaskan, di tahun 2020 bantuan untuk pembangunan IPA instalasi pengolahan air di Kecamatan Panga sebesar Rp12 miliar. Untuk jaringan instalasi atau pipanisasi di Kecamatan Panga sebesar Rp9 miliar.

“Sedangkan untuk optimalisasi IPA Krueng Sabee dan penambahan jaringan di Lamno sebesar Rp6 miliar. Anggaran tersebut bersumber dari APBN,” lanjutnya.

Bupati berharap dukungan dari masyarakat agar pembangunan terselesaikan tepat waktu.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan WTP ini berjalan lancar tanpa ada kendala sesuatu apapun,” tutupnya. (Zammil)

BERBAGI