Beranda Aceh Pelaku Penembakan Warga Darul Makmur Telah Diamankan Polres Nagan Raya

Pelaku Penembakan Warga Darul Makmur Telah Diamankan Polres Nagan Raya

BERBAGI
Davis Manisov, korban penembakan sedang dalam perawatan instensif di RSUD Tengku Peukan Aceh Barat Daya, setelah perutnya terluka terkena peluru airsoft gun. (Foto/Ist)

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Polres Nagan Raya telah mengamankan salah seorang warga Subulussalam, AT, 27, yang diduga telah melakukan penembakan terhadap Davis Minasov, 37, warga Gampong Deli Kilang Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh.

Penembakan tersebut dilakukan oleh tersangka di lokasi perkebunan kelapa sawit Gampong Pulo Ie, mengakibatkan korban harus dirawat di RSUD Teungku Peukan Blangpidie, Aceh Barat Daya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, Kamis (22/4/2021) mengatakan, korban penembakan tersebut saat ini masih dalam perawatan intensif di Rumah sakit Abdya. Perut korban terluka akibat tembakan senjata Airsoft Gun.

Akibat terkena peluru tersebut, korban Davis Minasov mengalami kritis karena enderita luka di bagian perut. Atas kasus penembakan terhadap Davis, Sat Reskrim Polres Nagan Raya telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi setelah menangkap tersangka.

Polres melakukan pengembangan kasus itu untuk mengungkap motif penembakan yang dilakukan oleh AT tersebut, kata AKP Machfud. (zul nagan)