Sabtu, April 13, 2024
Google search engine
BerandaAcehPastikan Harga Sembako Stabil, Sekda Nagan Raya Tinjau Pasar

Pastikan Harga Sembako Stabil, Sekda Nagan Raya Tinjau Pasar

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Untuk memastikan harga sembako, Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, H. Ardimartha, Kamis (1/2/2024), meninjau Pasar Uteun Pulo Kecamatan Seunagan Timur dan Pasar Ulee Jalan Kecamatan Beutong untuk mengecek langsung harga kebutuhan pokok.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sekda H.Ardimrtha bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Nagan Raya itu merupakan tindak lanjut hasil rapat koordinasi nasional bersama Kementerian Dalam Negeri pada Senin (29/1/2024).

Sekda H.Ardimartha mengatakan, kegiatan peninjauan pasar tersebut untuk mengetahui harga dan ketersediaan bahan pokok. Hal ini penting dilakukan, guna menjaga daya beli masyarakat dan mengendalikan laju inflasi di kabupaten tersebut.

“Alhamdulillah, dari hasil sidak di dua pasar ini, harga barang masih terpantau stabil dan belum ada lonjakan harga. Seperti cabai merah, harga masih sama seperti kemarin, 36 ribu/kilogram,” ujarnya.

Ardimartha mengungkapkan, jika terjadi lonjakan harga, pemerintah daerah akan melakukan berbagai langkah membantu menstabilkan harga bahan pangan di pasaran. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER