Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehOperasi Patuh Seulawah 2022 Dimulai

Operasi Patuh Seulawah 2022 Dimulai

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Untuk meningkatkan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) Polres Aceh Utara mulai melaksanakan Operasi Patuh Seulawah 2022, mulai 13 Juni – 26 Juni 2022.

Dimulainya operasi patuh Seulawah dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelematkan Anak Bangsa,” ditandai dengan upacara gelar pasukan, dipimpin langsung Kapolres AKBP Riza Faisal di halaman Mapolres setempat, Senin (13/6/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, menyampaikan, apel gelar pasukan melibatkan personel gabungan itu tujuannya untuk mengetahui kesiapan personel mendukung operasi sehingga kegiatan berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan target.

“Operasi Patuh Seulawah tahun ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas jajaran Polda Aceh, khususnya wilayah hukum Polres Aceh Utara,” kata AKBP Riza Faisal.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personel yang terlibat agar dalam upaya penegakan hukum agar dilakukan secara tegas terukur dan humanis terhadap pelanggaran lalulintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut.

“Selain itu kita menghimbau kepada masyarakat atau penguna jalan untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas, karena ada beberapa sasaran prioritas dalam operasi ini, antaranya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, pengendara yang melawan arus lalu lintas dan laiinya,“ imbaunya. (Syaiful).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER