Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaWisata & TravelMita Mulia Hotel, Pilihan Ekonomis dengan Fasilitas Mewah di Banda Aceh

Mita Mulia Hotel, Pilihan Ekonomis dengan Fasilitas Mewah di Banda Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Di tengah menjamurnya hotel-hotel mewah di Banda Aceh, Mita Mulia Hotel di Darussalam yang dikelola oleh Calandra hadir sebagai pilihan ideal untuk kalangan menengah ke bawah.

Meski tergolong hotel menengah, Mita Mulia tetap mampu bersaing dengan hotel-hotel kelas atas dalam menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai.

Berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No. 6, Darussalam Banda Aceh hotel yang berdiri sejak tahun 2018 ini berdekatan dengan kampus ternama, antara lain Universitas Syiah Kuala (USK) dan UIN Ar-Ranirry Banda Aceh.

Hotel ini menawarkan 54 kamar dengan berbagai tipe, dua ruang pertemuan, serta satu restoran dan kafe. Fasilitas pendukung lainnya mencakup layanan resepsionis, lift tamu, mushola, WiFi, CCTV, layanan kamar, dan lobby lounge.

General Manager Mita Mulia Hotel, Indra menyebutkan, lokasi strategis hotel ini menjadi salah satu daya tarik utama Mita Mulia Hotel.

“Lokasi hotel ini sangat strategis, dekat dengan kampus dan komplek pelajar mahasiswa, serta sangat mudah diakses,” tuturnya, Minggu (8/7/2024).

Untuk meningkatkan pelayanan, Mita Mulia Hotel berencana menambah fasilitas baru berupa restoran dengan konsep indoor dan outdoor.

“Insya Allah, akhir Juli sudah bisa dioperasikan,” kata Indra.

Sementara itu, Director Calandra Management, Iwan Wahyudi, menyatakan  lokasi hotel yang dekat dengan kampus-kampus ternama di Aceh seperti USK dan UIN Ar-Raniry menjadi pilihan terutama bagi orang tua dari luar kota yang anaknya sedang mengikuti pendidikan. Begitu juga menjadi penginapan pilihan bagi akademisi dari luar kota yang memiliki kepentingan di kampus.

“Hotel ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari penginapan nyaman dan terjangkau di Banda Aceh,” lanjut Iwan. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER