Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaEntertainmentArmada Sukses Guncangkan Panggung Bhayangkara Lewat 10 Lagunya

Armada Sukses Guncangkan Panggung Bhayangkara Lewat 10 Lagunya

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Unit musik pop Armada sukses menguncangkan panggung utama pada malam penutupan Bhayangkara Fest 2024, Senin malam (8/7/2024).

Armada berhasil mengoyangkan panggung utama Bhayangkara Fest yang berlangsung di Taman Sri Ratu Safiatuddin, Banda Aceh. Armada naik ke atas panggung tepat pukul 23.00 WIB, setelah artis lokal seperti Bergek dan Cut Zuhra serta beberapa penyayi lainnya tampil.

Kehadiran dan penampilan Armada tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung. Pengunjung berteriak setengah histeris saat Armada menghentakan kakinya di atas panggung utama.

Armada membawakan 12 lagunya. Dia membuka penampilan lewat lagu yang berjudul “Mau Dibawa Kemana” berlanjut ke judul lagu “Mabuk Cinta” kemudian dilanjutkan dengan lagu “Buka Hatimu.

Di sela-sela dia membawakan lagu, sesekali Armada menyapa dan berintraksi dengan para pengunjung Bhayangkara Fest 2024. Dia juga turun dari panggung utama untuk menyapa para pengunjung.

Kemudian dia juga sempat, mengajak dua pengunjung untuk bernyanyi dan bergitar di atas panggung dan menyanyikan lagu yang berjudul “Kau Terindah”.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu yang berjudul “Apa Kabar Sayang” dan berlanjut ke judul “Awas Jatuh Cinta”.

Tak berhenti di situ, Armada semakin membakar semangat pengunjung Bhayangkara Fest lewat lagu-lagunya yang populer yaitu berjudul “Harusnya Aku” dan berlanjut ke lagu “Asal Kau Bahagia”.

Suasana konser semakin klimaks, saat Armada membawakan lagu yang berjudul “Pulang Malu Tak Pulang Rindu”. Tak hanya itu, pengunjung juga hanyut dalam lagu terakhir yang dibawakan Armada dengan judul “Pergi Pagi Pulang Pagi”.

Di akhir penampilan, Armada meminta pengunjung untuk menghidupkan flashlight di handphone masing-masing. Setelah membawakan beberapa lagu, Armada mengakhiri penampilannya tepat pada pukul 24:32 WIB.

Sebelum meninggalkan panggung Armada menyampaikan terima kasih kepada Polda Aceh dan juga pihak yang terlibat dalam menyukseskan Bhayangkara Fest 2024 dari awal hingga berakhir dengan sukses.

Sebagai informasi, Bhayangkara Fest 2024 digelar selama empat hari, mulai tanggal 5-8 Juli 2024. Pada setiap malamnya festival ini diisi dengan beragam hiburan, salah satunya konser yang mengundang artis papan atas di Jakarta maupun artis lokal. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER