Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaAcehMeugang Ramadhan, Harga Daging di Nagan Raya 180 Ribu/Kg

Meugang Ramadhan, Harga Daging di Nagan Raya 180 Ribu/Kg

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Harga daging kerbau di Kabupaten Nagan Raya menjelang Ramadhan 1444 H mencapai Rp180.000 per kilogram. Harga tersebut sesuai dengan harga yang ditelah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten.

Pantauan Waspadaaceh.com, Minggu (19/3/2023) di kemukiman Blang Ara Keude Seunagan Timur, masyarakat antusias membeli daging meugang untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

Nanda, salah seorang pedagang daging kerbau menyebutkan, harga jual daging itu telah sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah sebesar Rp180.000/Kg.

Harga tersebut juga merupakan hasil kesepakatan antar pedagang daging dalam wilayah itu, sehingga harga tersebut tidak memberatkan masyarakat pada meugang puasa tahun ini, ujarnya.

Sementara itu Tgk Abubakar selaku masyarakat mengatakan, meugang lebih awal sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemkab Nagan Raya yaitu pada Selasa lusa.

Masyarakat yang membeli daging meugang sebagian besar pengikut Abu Habib Muda Seunagan, yang mulai berpuasa pada hari Selasa besok, ungkapnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER