Kamis, Februari 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehPerta Arun Gas Gelar Khitanan Massal Gratis untuk 100 Anak Kurang Mampu

Perta Arun Gas Gelar Khitanan Massal Gratis untuk 100 Anak Kurang Mampu

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – PT Perta Arun Gas (PAG) menggelar kegiatan bakti sosial khitanan massal gratis untuk anak kurang mampu, anak yatim dan fakir miskin dilaksanakan di Rumah Sakit Arun Lhokseumawe, Minggu (19/3/2023).

Corporate Secretary (Sekretaris Perusahaan) PAG, Hatim Ilwan menyebutkan kegiatan aksi sosial sunatan massal gratis untuk 100 orang anak-anak di 13 desa binaannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 PT PAG.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak lingkungan dan juga salah satu kontribusi PAG dalam konteks kesehatan masyarakat di 13 desa dalam lingkungan perusahaan, “kata Hatim Ilwan.

Dikatakan kegiatan ini bekerjasama dengan RS Arun dan mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Lhokseumawe selain itu pihaknya juga ingin terus berkontribusi secara nyata kepada masyarakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

‘Kedepan PAG berkomitmen akan terus memberikan dukungan secara berkesinambungan untuk pembangunan Kota Lhokseumawe ke depan, selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah men-support kepada kami. “harapnya.

Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Imran, diwakili Asisten III Sekda, dr. Said Alam Zulfikar, mengapresiasi PAG yang melaksanakan sunatan massal gratis untuk anak-anak keluarga kurang mampu di wilayah Lhokseumawe.

“Kita harapkan melalui dana CSR- ini juga bisa mendukung Pemko Lhokseumawe untuk program penataan kota termasuk dalam bidang prioritas nasional bagaimana PAG ikut berkontribusi dalam rangka menzerokan kemiskinan ekstrem di Kota Lhokseumawe. “terangnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit Arun, Dr. T. Mirzal Safari mengharapkan kedepannya bisa saling bahu – membahu meningkatkan kesehatan bagi karyawan maupun bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

“Dengan adanya kerja bakti ini kedepannya kita berharap ada kesadaran kesehatan bagi masyarakat di kota Lhokseumawe serta nanti adanya kerjasama dalam hal kesehatan lainnya yang dapat dikolaborasikan antara Pemkot, Rumah Sakit serta Perusahan PAG,” pungkasnya. (*).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments