Senin, Mei 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehMencoblos di Lambaro Skep, Wakil Ketua DPRK Usman Doakan Kesehatan bagi Petugas...

Mencoblos di Lambaro Skep, Wakil Ketua DPRK Usman Doakan Kesehatan bagi Petugas KPPS

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, Usman, memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Gampong Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Pantauan di lokasi, Usman mendatangi TPS yang ditempatkan di SMP Nurul Islah itu sekitar pukul 08.52 WIB, Rabu (14/02/2024).

Usai mencoblos Usman menyampaikan, hari ini merupakan hari pemilihan dan pemungutan suara untuk DPRK, DPRA, DPR-RI, DPD dan Presiden. Ia melihat warga yang mendatangi TPS sejak pagi hingga siang begitu antusias.

“Kami melihat warga Lambaro Skep begitu antusias datang ke TPS untuk memberikan hak politiknya, mulai dari jam tujuh sampai siang,” kata Usman.

Politisi Partai Amanat Nasional ini berharap pemilu kali ini berjalan lancar, berlangsung jujur dan adil. Ia juga mengimbau kepada panitia agar mewujudkan pemilu jujur dan adil, tidak ada hambatan serta berjalan dengan mulus.

“Sebagai pimpinan DPRK kami mendoakan Ketua KPPS dan anggotanya tetap sehat dalam menjalankan tugas menyukseskan Pemilu 2024 ini,” tutur Usman. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER