Senin, Mei 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehWakil Ketua DPRK Isnaini Husda Mencoblos di TPS 4 Gampong Lamteh Ulee...

Wakil Ketua DPRK Isnaini Husda Mencoblos di TPS 4 Gampong Lamteh Ulee Kareng

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Rabu (14/2/2024).

Pantauan di lokasi, Isnaini Husda bersama istri mendatangi TPS yang ditempatkan di SMP 10 Kota Banda Aceh itu sekitar Pukul 09.30 WIB.

Saat hendak mencoblos, Isnaini Husda bersama istri terlihat kompak ke TPS dengan memakai baju batik berwarna cokelat. Ia terdaftar di TPS 4 Dapil III yang meliputi Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng.

Isnaini Husda menyampaikan, antusiasme masyarakat untuk mendatangi TPS di daerahnya untuk melakukan pencoblosan sangat luar biasa. Ini menjadi salah satu indikasi tingginya partisipasi publik dalam pemilu.

Dia berharap pemilu kali ini berjalan lancar dan sejuk, dia juga berharap terpilih orang-orang yang terbaik untuk masyarakat dan pembangunan bangsa di masa yang akan datang.

“Kami juga berharap di legislatif Banda Aceh terpilih orang-orang yang punya kapasitas dan mampu berbuat, berkontribusi untuk kemajuan Kota Banda Aceh dan punya visi menyejahterakan masyarakat,” tutur Isnaini Husda. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER