Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaMayat Pemuda yang Ditemukan Warga Ternyata Khairul Ambiya, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhnya

Mayat Pemuda yang Ditemukan Warga Ternyata Khairul Ambiya, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhnya

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Akhirnya personel polisi dari Reskrim Polres Nagan Raya, Sabtu dini hari (17/7/2021), berhasil menangkap pelaku pembunuh Khairul Ambiya, 27.

Korban adalah seorang pemuda yang mayatnya ditemukan warga dalam kondisi luka parah di Gampong Simpang Peut Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Aceh, Jumat malam (16/7/2021).

Khairul Ambiya diketahui warga Lhok Bubon Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, sebagaimana tertera pada KTPnya. Juga tercantum, nama korban sebagai pelajar/mahasiswa.

Berita terkaitBreaking News: Warga Temukan Mayat Pemuda di Nagan Raya

Untuk motif dan kronologis pembunuhan itu terhadap korban, polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayatnya tersebut.

Polres Nagan Raya melalui Reskrim, Sabtu dini hari (17/7/2021), sekira pukul 01.20 WIB, dilaporkan telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan di sekitar lokasi kejadian. Terduga pelaku dua orang.

Dugaan sementara, korban dibunuh dengan senjata tajam di bagian punggung. Akibatnya korban bersimbah darah di lokasi kejadian. Saat ini mayat korban telah dibawa ke RSUD-SIM, untuk dilakukan autopsi, kata Kapolres Nagan Raya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud.

Sedangkan tersangka pelaku pembunuhan tersebut, kini telah diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan terkait motif pembunuhan terhadap Khairul Ambiya, pemuda Lhok Bubon Aceh Barat itu, kata AKP Machfud. (Zul Nagan)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER