Selasa, Maret 5, 2024
Google search engine
BerandaMalam Tahun Baru 2023, Dishub Banda Aceh Pusatkan Siaga Lalulintas di Simpang...

Malam Tahun Baru 2023, Dishub Banda Aceh Pusatkan Siaga Lalulintas di Simpang Lima

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh memusatkan pengamanan malam pergantian tahun baru di Simpang Lima Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh, Wahyudi mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan ini untuk mencegah kemacetan dalam momen pergantian tahun baru di Kota Banda Aceh. Adapun pengamanan dimulai dari balai kota, kemudian menuju titik-titik lainnya serta dipusatkan di Simpang Lima.

“Pusat pengamanan nanti malam di Simpang Lima,” kata Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh, Wahyudi, Sabtu (31/12/2022).

Wahyudi melanjutkan, akan melakukan patroli bersama personel Polresta Banda Aceh, Kodim 0101, dan Satpol PP untuk mengatur lalu lintas di semua persimpangan serta kawasan-kawasan yang rawan.

Selain itu, jalur masuk ke objek wisata Ulee Lheue menuju Kampung Jawa juga ditutup mulai (31/12/2022) pukul 18.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB (1/1/2023) untuk mencegah terjadinya keramaian dan hal-hal yang melanggar syariat.

“Ini kewenangan di Muspika Kecamatan Meuraxa. Rencananya seperti itu, biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuturnya.

Terakhir, Wahyudi mengimbau agar masyarakat Banda Aceh tidak merayakan malam pergantian tahun baru, hal ini juga sesuai dengan instruksi dari Forkopimda Banda Aceh. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments