Kamis, Februari 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehMalam Pertama Ramadhan, Tabungan Amal Masjid Oman Capai Rp11 Juta Lebih

Malam Pertama Ramadhan, Tabungan Amal Masjid Oman Capai Rp11 Juta Lebih

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Tabungan amal yang terkumpul di Masjid Oman Al-Makmur, Banda Aceh, mencapai Rp11.515.000 pada malam pertama shalat Tarawih tahun 1444 Hijriah.

Hal ini disampaikan pengurus masjid pada malam kedua shalat Tarawih, Kamis (23/3/2023). Panitia menyampaikan, jumlah tabungan ini berasal dari jamaah yang hadir ke Masjid Oman untuk menunaikan shalat Isya dan Tarawih serta shalat Subuh berjamaah.

“Pengurus masjid menyampaikan hasil tabungan amal shalat Tarawih dan shalat Subuh satu Ramadhan 1444 Hijriah yang bertepatan pada 23 Maret 2023 berjumlah 11.515.000,” ucapnya.

Untuk itu, pada malam kedua Ramadhan dia tetap mengimbau kepada jamaah yang ada di dalam masjid untuk dapat mengedarkan kotak amal yang telah disediakan oleh pengurus Masjid Oman Al-Makmur, Banda Aceh.

Pengurus masjid juga menginformasikan, bagi yang ingin berinfak khusus untuk berbuka puasa dan donasi kegiatan Ramadhan dapat menghubungi bendahara masjid atau kotak infak khusus yang telah tersedia.

Pantauan di lokasi pada malam kedua Ramadhan, Masjid Oman Al-Makmur masih dipadati oleh jamaah hingga ke lantai tiga dan teras masjid. (*)

Waspada Aceh TV

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments