Rabu, Februari 28, 2024
Google search engine
BerandaMalam Minggu, Usaha Sewa Skuter di Blang Padang Panen Rezeki

Malam Minggu, Usaha Sewa Skuter di Blang Padang Panen Rezeki

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Malam Minggu menjadi momen panen rezeki bagi pengusaha penyewaan kendaraan anak-anak dan skuter listrik di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Berdasarkan pantauan Waspadaaceh.com, Sabtu malam (8/7/2023), penggemar skuter memenuhi sebagian Lapangan Blang Padang. Begitu pun, di lapak penyedia jasa skuter tampak dipenuhi warga, baik anak-anak maupun dewasa.

Bahkan dari pengakuan pengusahanya, dari usaha ini dia bisa mengumpulkan rupiah hingga jutaan.

“Lumayan juga dapat kalau malam Minggu gini, bisa mencapai satu juta per malamnya,” sebut penyedia jasa skuter Yulyana kepada Waspadaaceh.com.

Kata Yulyana, pada hari biasa ia hanya mampu mengumpulkan uang sebanyak Rp300.000. Tentunya penghasilan ini sangat jauh berbeda pada malam Minggu.

“Lebih-lebih saat ini anak-anak sedang libur sekolah sehingga banyak orangtua memilih Blang Padang ini sebagai tempat rekreasi di malam hari,” tuturnya.

Kata Yulyana dia menyediakan sebanyak enam unit skuter dan usaha ini sudah dijalankan selama dua bulan ke belakang. Adapun tarifnya, tambah Yulyana, sebesar Rp20.000 per 10 menit.

Dia mengakui, awalnya termotivasi membuka usaha ini karena melihat peluang pasar yang sangat besar.

“Anak-anak banyak yang suka, bahkan orang tua juga banyak yang suka. Makanya saya dan keluarga memilih usaha ini,” tutupnya.

Melihat banyaknya penggemar skuter di Blang Padang, salah seorang pengunjung memberi masukan agar sebaiknya dibuat jalur tersendiri untuk sepeda motor listrik agar konsumen lebih nyaman dan juga demi keselamatan pengunjung.

Masih dalam pantauan, selain penyedia skuter yang panen rezeki, pedagang kaki lima dan penjaga parkir di seputaran Blang Padang juga berlimpah rezeki. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments