Selasa, Februari 27, 2024
Google search engine
BerandaAcehLisa Efirasman Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan

Lisa Efirasman Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Lisa Efirasman, dari Partai Aceh (PA) resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengangkatan dan pengucapan sumpah sebagai wakil ketua DPRK dipandu oleh Ketua Pengadilan Tapaktuan Gugun Gunawan, dalam rapat paripurna, di Gedung DPRK setempat di Tapaktuan, Senin (20/3/2023).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRK Aceh Selatan, Amiruddin dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Aceh Selatan, Cut Syazalisma, Kapolres AKBP Nova Suryandaru, Dandim 0107/Asel Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah.

Sekretaris Daerah Aceh Selatan, Cut Syazalisma, mengharapkan, Wakil Ketua DPRK yang baru dilantik dapat berjalan beriringan dengan pemerintah dalam membangun daerah.

Selain itu, dapat membangun hubungan harmonis di lembaga dan berkerjasama dengan pemerintah yang saat ini sedang menyelesaikan program prolitasnya.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Wakil Ketua DPRK yang baru dan terimakasih kepada Adi Samrihda yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik,” demikian ucap Cut Syazalisma.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments