Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaAcehKunjungan ke Aceh, Ketua Majelis Syura PKS Akan Bantu 5.020 UMKM

Kunjungan ke Aceh, Ketua Majelis Syura PKS Akan Bantu 5.020 UMKM

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Berkunjung ke Aceh, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri atau Dr. Salim, akan memberikan bantuan kepada 5.020 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) se-Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf, saat acara temu insan pers, di salah satu kafe di Aceh Besar, Rabu (25/5/2022) mengatakan, Dr. Salim datang ke Aceh Kamis (26/5/2022).

Dia menjelaskan kedatangan Dr. Salim ke Aceh dengan beberapa agenda, salah satunya mengunjungi pameran UMKM.

“Dalam pameran UMKM itu, ada bantuan dari Dr. Salim kepada UMKM se-Aceh yang dikumpulkan sebanyak 5.020 UMKM,” sebutnya.

Sedangkan Anggota DPR RI Fraksi PKS, Muhammad Nasir Djamil, mengatakan, bantuan itu diberikan kepada pelaku usaha ekonomi kecil dan menengah. Dengan bantuan tersebut, diharapkan nantinya pelaku UMKM bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan usahanya.

“Kita harus mengakui usaha kecil dan menengah ini sangat berperan besar untuk menjaga pondasi ekonomi di Indonesia umumnya dan di Aceh khususnya,” kata Nasir.

Sebelumnya Dr. Salim berkunjung ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh sekaligus untuk menerima tanda penghormatan. Kemudian melihat pameran kuliner, dan mengunjungi pameran UMKM. 

Pada malam hari, melakukan pertemuan dengan para ulama se-Aceh dari berbagai dayah, organisasi massa (Ormas), dan Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) di salah satu hotel di Banda Aceh. 

Jumat pagi melakukan konsolidasi antara anggota PKS se-Aceh dengan Dr.Salim. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER