Beranda Info Aceh Jaya Komunitas Aceh Jaya Meuripe Santuni 171 Anak Yatim

Komunitas Aceh Jaya Meuripe Santuni 171 Anak Yatim

BERBAGI

Calang (Waspada Aceh) – Sebanyak 171 anak yatim di Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, mendapatkan santunan dari Komunitas Aceh Jaya Meuripe, Selasa (4/5/2021).

Komunitas sosial ini membagikan bantuan di dua lokasi berbeda. Pertama dilakukan di Masjid Jabar Rahman, Calang, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S dan dihadiri Sekretaris Daerah, Mustafa dan Waka Polres Aceh Jaya, Kompol Rizal Antoni serta Kasdim Kodim 0114/Aceh Jaya, Mayor Inf Samsuddin.

Selanjutnya di Masjid Baitul Makmur Krueng Sabee dibagikan langsung oleh anggota Komunitas Aceh Jaya Meuripe.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyerahkan santunan kepada 171 anak yatim dari 17 desa dalam Kecamatan Krueng Sabee,” ujar koordinator Komunitas Aceh Jaya Meripe, Muslem Arais, usai kegiatan.

Dia menjelaskan, sumber anggaran santunan tersebut dari donatur yang tidak mengikat. Muslem mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dalam program Aceh Jaya Meuripe tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai komunitas Aceh Jaya Meuripe. Ini program pertama, kedepannya juga akan ada program lainnya, tentunya atas keputusan bersama,” ungkap Camat Krueng Sabee tersebut.

Namun, lanjutnya, rekening Aceh Jaya Meuripe masih tetap berlanjut dan terbuka untuk program dan kegiatan selanjutnya. Bagi yang ingin menyubang masih dibuka peluang untuk bersedekah dan menyalurkan infak.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi anak yatim penerima santunan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S usai kegiatan menyampaikan terima kasih atas ide, gagasan yang telah dihadirkan oleh anggota komunitas Aceh Jaya Meripe.

Wakil bupati juga memberikan apresiasi kepada semua unsur yang berperan dan terlibat dalam kegiatan tersebut

“Ini terobosan yang baik, semoga bisa berlanjut kedepannya, apalagi dalam bulan Ramadhan seperti ini,” ungkapnya. (Zammil)