Sabtu, Maret 2, 2024
Google search engine
BerandaAcehKIP Nagan Raya Distribusi 2.755 Kotak Suara, dan 624.550 Kertas Suara

KIP Nagan Raya Distribusi 2.755 Kotak Suara, dan 624.550 Kertas Suara

Suka Makmue (Waspada Aceh) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya,.mendistribusikan logistik untuk pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

Pendistribusian logistik tersebut dilepas langsung oleh Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, Senin (12/2/2024) di Gampong Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue.

Ketua KIP Nagan Raya Arif Budiman mengatakan, dalam rangka Pemilu 2024, pihaknya telah mendistribusikan 2.755 kotak suara untuk 10 kecamatan dalam kabupaten tersebut.

Selain mendistribusikan kotak suara, KIP Nagan Raya juga telah menyalurkan 624.550 kertas suara, untuk pemilihan Capres dan Cawapres hingga kertas suara untuk caleg atau DPRK, ungkapnya.

Selain kotak suara serta surat suara, KIP Kabupaten Nagan Raya juga mendistribusikan keperluan Pemilu lainnya, guna menyukseskan pesta demokrasi yang aman dan damai, ujar Arif Budiman kepada awak media.

Ketua KIP Nagan Raya juga meminta kepada PPK, PPS serta KPPS dalam wilayah itu, untuk dapat menjaga kesehatan dengan baik, agar dapat menyukseskan Pemilu secara jujur dan adil.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas menambahkan, agar masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani masing-masing. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments