Beranda Suara DPRK Aceh Besar Ketua DPRK Aceh Besar: Pulihkan Sektor Pariwisata, Tuntaskan Percepatan Vaksinasi

Ketua DPRK Aceh Besar: Pulihkan Sektor Pariwisata, Tuntaskan Percepatan Vaksinasi

BERBAGI
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali. (foto/Cut Nauval d)

Aceh Besar (Waspada Aceh) – Untuk memulihkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar terus mendorong percepatan vaksinasi.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, mengatakan, dibutuhkan percepatan vaksinasi untuk mengurangi kasus COVID-19. Dengan demikian pemulihan sektor pariwisata di Kabupaten Aceh Besar bisa berjalan lebih cepat.

“Untuk memulihkan perekonomian masyarakat terutama di sektor pariwisata, kami terus mendorong percepatan capaian vaksinasi,” kata Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, ketika bincang-bincang dengan Waspadaaceh.com di kantornya, Selasa (26/10/2021).

Dia mengatakan, jika percepatan vaksinasi tuntas dilaksanakan serta kasus COVID-19 di Aceh Besar bekurang, maka sektor pariwisata dan sektor lainnya dapat kembali dibuka.

Menurutnya sektor pariwisata di Aceh Besar sangat menjanjikan. Dengan dibukanya sektor pariwisata, maka akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Aceh Besar.

Politisi partai PAN ini juga mengimbau kepada semua stakeholder untuk bahu-membahu dalam menggalakkan vaksinasi. Tentu juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sebagai ikhtiar mencegah COVID-19 dan dalam upaya memulihkan kembali sektor ekonomi, khususnya pariwisata. (Cut Nauval d)

BERBAGI