Beranda Aceh Ketua AMPI Aceh Barat Ali Hasyimi Minta Murdasir Istirahat Berpolitik

Ketua AMPI Aceh Barat Ali Hasyimi Minta Murdasir Istirahat Berpolitik

BERBAGI
Ketua AMPI yang juga Wakil Ketua Golkar Aceh Barat, Ali Hasyimi. (Foto/Ist)

Aceh Barat (Waspada Aceh) – Ketua AMPI Aceh Barat Ali Hasyimi, meminta kepada Murdasir agar istirahat dulu dalam berpolitik dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menyambung estapet politik yang dijalankan selama ini.

Dalam rilisnya, Ali Hasyimi Kamis (23/9/2021) mengatakan, pernyataan Murdasir, mantan Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan, terlalu berbau politis terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Aceh selama ini. Menurut Ali Hasyimi yang juga Wakil Ketua I Golkar Aceh Barat, Murdasir saat ini kurang aktif di partai minim memperoleh informasi tentang perkembangan Partai Golkar.

Kata Ali Hasyimi, faktor tersebut menyebabkan Murdasir menganggap kepemimpinan yang dijalankan oleh TM Nurlif tidak berjalan. Padahal, lanjut Ali Hasyimi, kepengurusan Golkar sangat solid di setiap kabupaten/kota. Bahkan di tingkat Kecamatan dan ranting desa, ujarnya.

Dalam setiap kesempatan rapat dengan DPD I di Banda Aceh, menurut Ali Hasyimi, TM Nurlif selalu menekankan agar seluruh pengurus Golkar di Aceh serta simpatisannya, kedepan dapat merebut kembali hati masyarakat Aceh. Ini merupakan tekad serta tujuan utama TM.Nurlif untuk kembali memajukan partai Golkar tersebut, ujar Ali Hasyimi.

Dengan demikian, lanjut Ali Hasyimi, apa yang dikatakan oleh Murdasir selama ini, sungguh terbalik dengan apa yang telah diperbuat oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh.

“Aneh memang pernyataan yang disampaikan oleh Murdasir, sehingga terkesan ada sesuatu di balik pernyataan tersebut,” kata Ali Hasyimi sambil melepaskan tawa khasnya.

Ali Hasyimi menyebutkan, kalau memang tidak ada keinginan untuk berbuat banyak bagi partai tersebut, lebih baik diam serta istirahat dalam membuat pernyataan yang tidak logis.

Untuk itu Ali Hasyimi mengajak seluruh kader Golkar Aceh Barat dan kader Golkar di kabupaten kota lainnya agar tetap solid di bawah kepemimpinan TM.Nurlif, guna persiapan menghadapi pesta rakyat kedepan. Baik Pilkada maupun Pileg, katanya.

Sedangkan riak-riak kecil yang dilontarkan oleh Murdasir, anggaplah angin berlalu saja, pungkas Ali Hasyimi. (Zul Nagan)

BERBAGI