Minggu, Juni 23, 2024
Google search engine
BerandaKecelakaan Tunggal di Banda Aceh, 1 Pelajar Tewas

Kecelakaan Tunggal di Banda Aceh, 1 Pelajar Tewas

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Gampong Pie Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, tepatnya di tikungan Water Boom lama, Sabtu (30/7/2022).

“Sekira pukul 14.30 WIB telah terjadi laka tunggal sepmor Honda Beat Nopol BL 6760 AG warna putih les merah, di wilayah hukum Polsek Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa Banda Aceh,” kata Kapolsek Ulee Lheue Iptu Hilmi dalam keterangan tertulisnya.

Hilmi menyebutkan ada dua korban dalam kejadian itu. Satu orang meninggal dunia bernama Cut Syarah Husain, 14, warga Dusun Indah Gampong Keutapang Garot Kecamatan Darul Imarah. Korban tersebut pelajar dan sebagai pengendara sepeda motor.

Korban kedua bernama Siti Atika Zahira, 14, alamat Gampong Payating Kecamatan Peukan Bada, pelajar juga, merupakan penumpang sepmor. Siti Atika Zahira dilaporkan saat ini kritis dan telah dibawa ke RS.

“Personel Polsek dibantu warga membawa korban ke RS Bhayangkara dengan menggunakan becak motor milik warga,” jelasnya.

Adqpun kronologis terjadinya laka tunggal itu, kata Hilmi, masih diselidiki oleh pihak laka lantas Polresta Banda Aceh. Sedangkan barang butkti berupa sepmor telah diamankan di Mapolsek Ulee Lheue.

Pihaknya juga telah mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke RS. Bhayangakara serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER