Rabu, Juli 17, 2024
Google search engine
BerandaKapolda Aceh Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Kapolda Aceh Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kapolda Aceh menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar Polda Aceh, purnawirawan, warakawuri, keluarga besar Putra/putri Polri (KB PPP) dan insan pers di rumah dinas Kapolda di Banda Aceh, Jumat (25/5/2018).

Buka puasa ini menghadirkan penceramah Nasrul Aidi,Lc, yang antara lain menyinggung kekuatan silaturrahim. “Barang siapa yang menginginkan umur panjang dan rezeki dipanjangkan, maka harus sering -sering melakukan bersilaturrahmi,” kata ustadz tersebut.

Kapolda Aceh, Irjen Polisi Rea S.Djambak dalam sambutan singkat menyinggung soal Kamtibmas dan perlunya dukungan komponen masyarakat, terutama purnawiarwan polri. Selain itu Kapolda juga menyinggung tentang kebiasaan Nabi Muhammad Saw yang mengutamakan silaturrahmi dan kebiasaan baik lainnya.

Kapolda dalam kesempatan itu didampingi nyonya menyerahkan bingkisan kepada puluhan purnawirawan dan puluhan warakawuri tersebut.

Pada sore harinya, dilaksanakan shalat Ashar berjamaah dan silanjutkan pemberian santunan kepada 100 anak yatim di Banda Aceh dan sekitarnya.(B01)

BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER