Sabtu, Juli 13, 2024
Google search engine
BerandaKapolda Aceh Apresiasi Rektor USK yang Wajibkan Vaksin Seluruh Mahasiswa

Kapolda Aceh Apresiasi Rektor USK yang Wajibkan Vaksin Seluruh Mahasiswa

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, mengapresiasi Rektor USK, Prof. Samsul Rizal, terkait kebijakan yang mewajibkan vaksin bagi seluruh mahasiswa.

Hal itu disampaikan Kapolda saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung AAC Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Jumat (16/7/2021).

Wahyu memberikan apresiasi kepada Rektor Unsyiah yang sudah ikut membantu mempercepat program vaksinasi dengan mewajibkan seluruh mahasiswa untuk ikut vaksin.

“Terimakasih Pak Rektor yang sudah ikut mendukung kegiatan vaksin ini. Kunci kita menghadapai COVID-19 adalah dengan kekompakan, termasuk dukungan dengan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi,” ucapnya.

Wahyu Widada juga menyempatkan tanya jawab dengan beberapa peserta vaksin yang umumnya mahasiswa di USK dan menyosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk menciptakan Immunity Held (kekebalan komunal) di Aceh.

Selain itu, Kapolda juga meminta agar para mahasiswa di Aceh, khususnya di Universitas Syiah Kuala, untuk ikut aktif mengkampanyekan tujuan dan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.

Wahyu Widada mengungkapkan kebanggaannya kepada pihak universitas dan mahasiswa yang sudah menunjukkan kepeduliaannya dengan ikut berpartisipasi pada kegiatan vaksin massal tersebut. (Kia Rukiah)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER