Jumat, Mei 24, 2024
Google search engine
BerandaIsmail Rasyid Tegaskan Dukung Hasil Muprov VII Kadin Aceh

Ismail Rasyid Tegaskan Dukung Hasil Muprov VII Kadin Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Salah satu calon Ketua Kadin Aceh, Ismail Rasyid, menyatakan mendukung hasil Musyawarah Provinsi (Muprov) VII dengan terpilihnya Muhammad Iqbal sebagai ketua terpilih. Ismail menegaskan tetap akan berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Aceh.

“Saya menyatakan mendukung hasil Muprov Kadin Aceh. Saya siap berkontribusi ke depan untuk pembangunan Aceh. Saya menyatakan mendukung hasil Muprov kemarin karena berlangsung sangat demokratis,” kata Ismail Rasyid dalam konferensi pers terbatas, Kamis sore (30/6/2022), di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh.

Ismail Rasyid tidak menegaskan dukungannya kepada M Iqbal sebagai Ketua Kadin Aceh terpilih, ketika dipertegas Waspadaaceh.com. Ismail Rasyid menyatakan secara lisan hanya mendukung apapun hasil Musprov VII Kadin Aceh.

Lalu, ketika ditanya, apakah akan bersinergi dengan ketua terpilih untuk membangun perekonomian Aceh bersama, mengingat berbagai program yang dimilikinya. Dia menyatakan siap bersinergi, namun hingga kini dia tidak mengetahui apakah masuk dalam formatur pengurusan atau tidak.

“Kita tidak mendapat informasi itu, masuk formatur atau tidak. Kita siap, jika tujuannya membangun Aceh, perekonomian Aceh kita akan siap. Ini untuk kebersamaan dan kesejahteraan rakyat Aceh,” ungkapnya.

Dia juga menyatakan, walaupun belum mendapat dukungan maksimal dan belum mendapat kepercayaan oleh rekan-rekan pemilik suara dari seluruh kabupaten/kota di Aceh, dia bertekad untuk tetap komit dan konsisten bersama seluruh lapisan masyarakat Aceh dan stakeholder terkait lainnya dalam mendorong, membangun, mempercepat serta mengawal akselerasi ekonomi Aceh.

“Kerangka niat dan tekad untuk bersama semua pihak, terlibat aktif dalam upaya membangun dan mendorong geliat ekonomi di Aceh, bangkitnya UMKM, terbangunnya percepatan ekonomi kawasan. Dalam konteks mengejar ketertinggalan menuju visi misi pembangunan ekonomi dalam mengisi dan merawat perdamaian Aceh berkesinambungan untuk masa depan,” jelasnya.

Di akhir keterangannya, Ismail pun berpamitan dengan selesainya prosesi keorganisasian dari pelaksanaan Muprov VIl Kadin Aceh. Sebagai salah seorang kandidat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan rekan-rekan tim kerja bersama, atas seluruh kerja keras dan dedikasinya.

“Respek dan penghormatan kami terhadap berbagai bentuk dukungan moril dan support oleh berbagai lapisan masyarakat kepada kami. Serta penghormatan dan terima kasih kami atas seluruh atensi serta doa-doa mulia yang baik dari segenap komponen masyarakat Aceh. Marilah kita tetap komit dan lonsisten membangun perekonomian Aceh secara bersama-sama,” tegasnya. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER