Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaIni Kata Sekda Terkait Kondisi Kesehatan Bupati Aceh Selatan

Ini Kata Sekda Terkait Kondisi Kesehatan Bupati Aceh Selatan

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan (Sekdakab), Nasjuddin, menanggapi isu yang berkembang di masayarakat terkait kondisi kesehatan Bupati Aceh Selatan, Azwir.

“Memang Bupati Aceh Selatan, pak Azwir, dalam keadaan kurang sehat. Tetapi saat ini beliau terus menjalani pengobatan,” kata Sekda Nasjuddin dalam konferensi pers dengan sejumlah wartawan, Jumat pagi (5/7/2019) di aula Sekdakab setempat.

Namun, lanjut Sekda Nasjuddin, dengan kondisi kesehatan Bupati Aceh Selatan seperti ini tidak mempengaruhi berjalannya roda pemerintahan.

“Tidak ada terkendala dengan pemerintahan Aceh Selatan, semua program berjalan dengan baik, dan saya sering komunikasi denganbBupati,” jelasnya.

Saat ini Bupati Aceh Selatan, Azwir, sedang menjalani masa penyembuhan pasca keluar dari rumah sakit Columbia Asia Medan Sumatera Utara. Mengenai kondisnya sekarang sudah mulai membaik dari sebelumnya.

“Hanya saja Bupati Azwir butuh istirahat dulu. Untuk sekarang bupati masih bisa bertugas seperti menandatangani surat-surat, maka tidak memerlukan izin,” terangnya. (Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER