Hebohkan Warga, Mayat yang Ditemukan Warga Ternyata Suhadi 

    BERBAGI
    Mayat almarhum Suhadi (30 tahun) sudah dievakuasi ke RSUD-SIM, untuk dilakukan visum oleh petugas kesehatan setempat. (Foto/Ist)

    Suka Makmue (Waspada Aceh) – Sosok mayat laki laki yang ditemukan warga di rumahnya di Sumber Bakti Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, diketahui ternyata bernama Suhadi, 30.

    Penemuan mayat tersebut sempat membuat heboh warga setempat. Pasalnya Suhadi merupakan seorang pemuda yang baik serta murah senyum, kata warga setempat, Atip, Minggu malam (25/7/2021) kepada Waspadaaceh.com.

    Saat ditemukan, mayat Suhadi berada di atas kasur rumahnya di Gampong Sumber Bakti Darul Makmur. Menurut Atip PA, ketika warga mendatangi rumah tersebut, aroma tak sedap tercium di sekitarnya.

    Karena menaruh curiga, warga mencoba mengintip dari balik pintu depan. Pintu tersebut dalam keadaan digembok. Setelah itu, warga masuk lewat pintu belakang dalam keadaan tidak terkunci, jelas Atip.

    Berita terkait: Lagi, Warga Heboh Temukan Sosok Mayat Laki Laki di Darul Makmur Nagan Raya

    Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, mengatakan, saat ini jenazah Suhadi sudah dievakuasi ke RSUD- SIM Nagan Raya, untuk dilakukan visum oleh petugas kesehatan RS setempat.

    Terkait motif meninggalnya Suhadi tersebut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan. Sedang menunggu hasil visum serta penyelidikan lebih lanjut.

    Jka telah memperoleh hasil visum tersebut, pihaknya akan menyerahkan jenazah almarhum kepada keluarganya untuk dilakukam farzu kifayah.

    Sedangkan barang bukti yang telah diamankan oleh aparat Reskrim antara lain, dua pasang sandal jepit, satu bungkus rokok serta satu unit handphone, sebut AKP Machfud.

    Kasat Reskrim AKP Machfud terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat warga Sumber Bakti itu sehingga pihaknya dapat menemukan motif meninggalnya Suhadi yang diperkirakan sudah 5 hari. (Zul Nagan)