Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaHati-hati: Sudah 8 Orang Positif COVID-19 di Medan

Hati-hati: Sudah 8 Orang Positif COVID-19 di Medan

Medan — Berdasarkan data di RSU Pusat H Adam Malik (RSUPHAM) Medan menyatakan pasien positif Corona atau COVID-19 bertambah menjadi 8 orang. Sebanyak 7 pasien positif masih dirawat intensif di ruang isolasi rumah sakit milik Kemenkes RI itu.

“Ya, 8 pasien positif COVID-19. Sebanyak 7 masih dirawat dan 1 telah meninggal dunia pekan lalu, pada Selasa (17/3/2020),” kata Humas RSUPHAM, Rosa Simanjuntak di Medan, Selasa (24/3/2020).

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 7 orang, dan masih dirawat di rumah sakit sedangkan negatif sebanyak 8 orang dan sudah dipulangkan.

Laporan sebelumnya, salah seorang pasien PDP berinisial ASG, warga Medan Tuntungan, Medan, telah meninggal dunia. Namun, hingga kini belum diketahui pasti apakah pasien tersebut positif atau tidak, karena masih menunggu hasil laboratorium dari Jakarta.

Mengenai bertambahnya kasus positif ini, Kadis Kesehatan Sumut, dr Alwi Mujahit Hasibuan dan Ketua Satgasus Corona Sumut, Riadil Akhir Lubis, belum menjawab konfirmasi Waspadaaceh.com. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER