Rabu, Mei 29, 2024
Google search engine
BerandaAcehHaji Uma Tepis Isu Akan Dampingi Mualem di Pilgub Aceh

Haji Uma Tepis Isu Akan Dampingi Mualem di Pilgub Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh)  – Calon anggota terpilih DPD RI, Sudirman atau yang akrab disapa Haji Uma, menepis isu yang menyebutkan akan mendampingi Muzakir Manaf alias Mualem pada Pilkada Aceh mendatang.

Muhammad Daud, Staf Ahli Haji Uma, menyampaikan hal itu saat dikonfirmasi Waspadaacehmcom, Rabu (16/4/2024). “Sampai saat ini tidak benar terkait kabar yang tidak jelas bahwa Haji Uma akan mendampingi Mualem pada Pilkada mendatang,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, Haji Uma belum pernah menyetujui ajakan dari partai manapun atau tokoh manapun untuk maju sebagai calon gubernur (cagub), apalagi sebagai calon wakil gubernur (cawagub).

“Haji Uma belum pernah mengiyakan ajakan partai apapun dan/atau tokoh siapapun untuk maju sebagai cagub, apalagi sebagai cawagub,” tegasnya.

Di sisi lain, ketika dikonfirmasi Waspadaaceh.com, Haji Uma memberikan respons yang singkat. “Saya tidak tahu tentang itu,” jawab aktor film Eumpang Breueh itu, menanggapi pertanyaan tentang informasi yang beredar.

Kabar yang beredar di media sosial dan beberapa portal berita menyebutkan bahwa Haji Uma akan mendampingi Mualem sebagai cawagub dalam kontestasi Pilkada Aceh 2024. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER