Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehHAI-AC Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Buka Bersama

HAI-AC Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Buka Bersama

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Komunitas Motor Honda Adv Indonesia Atjeh Chapter (HAI – AC) menggelar berbagai kegiatan selama bulan Ramadhan, salah satunya berbagi sembako ke Panti Asuhan Islam Media Kasih Aceh, pekan lalu.

Rahmatullah, Ketua HAI Atjeh Chapter periode 2024-2026, mengatakan pihaknya menyediakan kebutuhan pokok sembako seperti beras, telur, minyak goreng, sirup, indomie dan beberapa bahan pokok lainnya. Bahan pokok itu dibagikan kepada anak-anak yatim piatu serta duafa di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan bakti sosial pada bulan suci Ramadhan seperti ini merupakan agenda rutin yang selalu HAI Atjeh Chapter laksanakan pada bulan Ramadhan setiap tahunnya. Kita berharap, HAI Atjeh dapat melanjutkan kegiatan ini di tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya, Rabu (3/4/2024).

Dalam bakti sosial ke panti asuhan ini merupakan hasil dari dukungan PT Capella Dinamik Nusantara-Aceh dan sumbangan sukarela setiap anggota HAI Atjeh Chapter.

Selain melakukan bakti sosial, HAI Atjeh Chapter juga mengundang beberapa perwakilan klub dan komunitas motor yang ada di Banda Aceh untuk buka puasa bersama di Elbata Kopi Lueng Bata.

“Tujuannya, supaya silaturrahmi kita sesama komunitas roda dua juga terjalin dengan baik dan yang paling penting adalah solidaritas tim, Kita harus bersatu padu dalam mengarahkan komunitas ini menuju hal yang positif, serta menghidupkan semangat otomotif di Aceh dan selalu siap membantu sesama,” jelasnya. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER