Kamis, April 18, 2024
Google search engine
BerandaGadis Remaja Tenggelam Saat Mandi di Laut Lancok

Gadis Remaja Tenggelam Saat Mandi di Laut Lancok

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Mutiara Sari, 15, gadis remaja asal Gamping Buket Dara Baro Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, yang dilaporkan tenggelam dan hilang saat mandi di Laut Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, hingga Minggu sore hari ini (31/1/2021), masih belum ditemukan.

Korban dilaporkan tenggelam pada Sabtu (30/1/2021), dan Tim SAR dari BPBD Aceh Utara, Basarnas Bireuen, TNI/Polri dan masyarakat serta anggota Rapi Aceh Utara -Lhokseumawe, masih melakukan pencarian dengan menurunkan tim penyelam.

Kepala pelaksana BPBD Aceh Utara, Amir Hamzah, didampingi Dansatgas SAR, Hasbullah Ali, kepada Waspadaaceh.com menjelaskan, awalnya korban bersama temanya berangkat dari rumah neneknya yang berada di Gampong Blang Kec. Meurah Mulia Aceh Utara, untuk mandi di laut tersebut.

“Korban berangkat ke Pantai Lancok menggunakan sepeda motor bersama teman dan adiknya. Sesampai di sana, korban bersama temannya mandi di tempat dalam. Sedangkan adik korban mandi di pinggir pantai, tak lama kemudian korban tenggelam dan hilang,” jelas Amir Hamzah.

Dia menyebutkan, sebelum dilaporkan ke pihaknya, warga yang mengetahui kejadian itu, sempat melakukan pencaharian. Tak lama kemudian, tim SAR juga diturunkan setelah mendapatkan laporan langsung dari masyarakat.

“Sejak tadi malam hingga sore hari ini, tim masih melakukan pencarian dan menurunkan sejumlah peralatan. Namun korban yang tenggelam karena terseret arus, belum berhasil kita temukan. Pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Syamtalira Bayu,” ujarnya. (Syaiful).

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER