Beranda Olahraga Fitri Maya Lisa Pimpin ISSI Aceh Jaya, Pembinaan Atlet Fokus Utama

Fitri Maya Lisa Pimpin ISSI Aceh Jaya, Pembinaan Atlet Fokus Utama

BERBAGI
Fitri Maya Lisa (tengah) bersama pengurus ISSI Aceh usai melaksanakan Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Muskab ISSI) Aceh Jaya di aula Sekretariat KONI setempat, Minggu (4/4/2021). (Foto/Zammil)
Fitri Maya Lisa (tengah) bersama pengurus ISSI Aceh usai melaksanakan Musyawarah Kabupaten Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Muskab ISSI) Aceh Jaya di aula Sekretariat KONI setempat, Minggu (4/4/2021). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Fitri Maya Lisa melalui musyawarah kabupaten terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Jaya periode 2021 – 2025, berlangsung di aula Sekretariat KONI setempat, Minggu (4/4/2021).

Fitri Maya Lisa merupakan Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya. Kegiatan Muskab yang dibuka langsung oleh Ketua Harian ISSI Aceh, Soentoro Lee, menerapkan prokotol kesehatan. Para peserta diwajibkan memakai masker.

Usai kegiatan, Ketua Harian ISSI Aceh, Soentoro Lee kepada Waspadaaceh.com mengungkapan, pihaknya berharap agar ISSI Aceh Jaya lebih maju dari sebelumnya dalam menyambut pra PON ke depan.

“Kita berharap, ketua umum terpilih nantinya bisa memajukan ISSI Aceh Jaya lebih maju dari sebelumnya dalam menyambut pra PORA,” ujar Soentoro.

Soentoro menambahkan, ISSI Aceh pada PON 2024 nanti menargetkan prestasi yang membanggakan di cabang olahraga balap sepeda tersebut.

“Ketua umum telah menginstruksikan untuk melakukan pembinaan kepada atlet. Kita menargetkan emas di PON 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Fitri Maya Lisa mengungkapkan, selama kepengurusannya lima tahun kedepan akan berupaya untuk meraih prestasi membanggakan bagi Aceh Jaya, baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Dengan didukung penuh oleh pengurus, saya akan berupaya untuk menjalankan organisasi ini dengan baik,” ujar istri mantan Bupati Aceh Jaya dua periode tersebut.

Selain itu, Maya mengungkapkan, selama kepengurusannya akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet agar siap bersaing di tingkat nasional.

“Pembinaan atlet adalah fokus utama, sehingga para atlet siap bertarung di tingkatan nasional,” tutupnya.(Zammil)

BERBAGI