Beranda Aceh Ketua DPRK Jonniadi Resmi Pimpin Karang Taruna Nagan Raya

Ketua DPRK Jonniadi Resmi Pimpin Karang Taruna Nagan Raya

BERBAGI

Suka Makmue (Wadpada Aceh) – Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi,Sabtu malam (3/4/2021), resmi memimpin Karang Taruna Kabupaten Nagan Raya periode 2021-2025.

Prosesi pelantikan pengurus Karang Taruna berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Bupati Nagan Raya, HM.Jamin Idham, diwakili Sekda H.Ardimartha dalam sambutannya berharap agar Karang Taruna yang telah dikukuhkan tersebut dapat berseninergi dengan pemerintah kabupaten setempat.

Agar kepengurusan Karang Taruna dapat berjalan, Pemkab akan mendukung penuh program Karang Taruna yang bermanfaat untuk masyarkat. Pengurus organisasi yang baru dilantik tersebut hendaknya dapat menyusun program kegiatan yang bermanfaat dalam memacu pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh, Ismed Tanjung, dalam arahannya mengatakan, dengan telah resmi menjadi pengurus Karang Taruna Kabupaten, diharapkan dapat mengibarkan bendera Karang Taruna di seluruh pelosok kabupaten setempat.

Dengan dipimpin oleh Ketua DPRK dari partai Demokrat, Ismed Tanjung berkeyakinan Karang Taruna Kabupaten Nagan Raya akan melahirkan program yang pro terhadap rakyat.

Sementara itu Jonniadi mengatakan, dia akan bekerja dengan baik serta melahirkan program yang bermanfaat. Partisipasi dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan agar dapat terwujud Karang Taruna Kabupaten Nagan Raya sesuai dengan Tupoksinya. (Zulfikar)