Senin, Juni 24, 2024
Google search engine
BerandaSumutDump Truk Jumping di Aek Kanopan, Jalinsum Macet Panjang

Dump Truk Jumping di Aek Kanopan, Jalinsum Macet Panjang

Aek Kanopan (Waspada Aceh) – Sebuah dump truk bermuatan batu, jumping di tengah jalan lintas Sumatera antara Rantau Prapat – Kisaran, Jumat (12/2/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, dump truk yang jumping itu akibat kelebihan muatan. Peristiwa ini terjadi di dekat SPBU Aek Kanopan.

Saksi mata, warga sekitar, Rizal menjelaskan, dia mendengar tiba-tiba ada suara seperti batu tumpah di jalan raya. Ketika melihat, dump truk sudah jumping di tengah jalan dan menghalangi lalu lintas sekitar.

Akibat kejadian itu, kabel listrik di sana juga ikut terkena dampak. Posisi dump truk yang berada di tengah jalan membuat lalu lintas macet karena harus bergantian lewat dengan kendaraan lainnya.

“Ya sempat kaget. Pegawai Alfamart dan pembeli sempat berhamburan keluar tadi, karena mengira gedung akan runtuh,” ungkap Rizal. Dia mengatakan, tidak ada korban saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Hingga kini, sudah terlihat petugas kepolisian setempat membantu mengatur lalu lintas. Termasuk menginnterogasi sang sopir truk. (sulaiman achmad)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER