Selasa, Mei 28, 2024
Google search engine
BerandaDua Hari Hilang, Pencari Kayu Bakar Ditemukan Tewas

Dua Hari Hilang, Pencari Kayu Bakar Ditemukan Tewas

Singkil (Waspada Aceh) – Muhammad Nur Sadikin, 30, Warga Desa Kain Golong Kec. Simpang Kanan, Aceh Singkil, ditemukan sudah tidak bernyawa, setelah sempat dinyatakan hilang 2 hari, sejak Minggu malam (1/7/2018).
Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Reserse Kriminal, Iptu Agus Riwayanto Diputra, mengungkapkan, korban hilang sudah ditemukan sekira pukul 13:30 WIB, Senin (2/7/2018) dalam keadaan tidak bernyawa.
Korban yang diketahui hendak pergi mencari kayu bakar pada Minggu kemarin, ditemukan di lokasi rawa-rawa perkebunan masyarakat, tepatnya Desa Sukarejo Kec. Simpang Kanan, atau berjarak sekira 1,2 Km dari rumah korban.
Korban ditemukan dalam posisi telungkup di dekat aliran air dan kondisi mayat sudah kaku. Berjarak sekira 25 meter dari mayat korban, ditemukan sepeda motor miliknya dalam posisi terjatuh. Ditemukan juga satu botol racun merek Gromoksom yang masih baru dan sudah terpakai, serta terlihat ada bekas tumpahan racun di tanah.
Untuk memastikan apakah korban mengalami kekerasan atau tidak, masyarakat yang dibantu Polisi dan TNI yang ikut melakukan pencarian, langsung membawa mayat korban ke Puskesmas Simpang Kanan untuk pemerikasan secara medis (visum et revertum).
Lebih lanjut Agus menerangkan, dari mulut korban terdapat bekas muntahan yang sudah dikerubungi semut. “Dari hasil pemeriksaan luar secara medis terhadap mayat korban, tidak  ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Agus.
Sebelumnya Sadikin, Minggu siang dilaporkan pamit kepada orang tuanya untuk mengambil kayu bakar. Sadikin selama ini menjadi tulang punggung keluarganya. Ia bekerja untuk menghidupi 3 orang adik dan ibunya. (Cah)
BERITA TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER