Senin, April 15, 2024
Google search engine
BerandaAcehDewan Minta Pemkab Aceh Selatan Percepat Seleksi Lelang Jabatan Esalon II

Dewan Minta Pemkab Aceh Selatan Percepat Seleksi Lelang Jabatan Esalon II

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan mendukung Pemerintah Aceh Selatan untuk mempercepat progres penunjukan pejabat kepala SKPK definitif.

“Kami perhatikan selama ini dinamika pelaksanaan tata kelola pemerintah masih cukup banyak Plt (pelaksana tugas) kepala SKPK,” kata Ridwan, anggota DPRK Aceh Selatan yang baru dilantik ini kepada waspadaaceh.com, Kamis (5/9/2019).

Selain itu, perkembangan serapan anggaran tahun 2019 masih rendah. Ridwan, politisi muda dari Partai Aceh itu, mendukung Bupati dan Wakil Bupati untuk mempercepat melakukan seleksi Kepala SKPK yang defenitif.

“Hal ini penting untuk penyampaian teget pembangunan tahun anggaran 2019 dan penyusunan rencana kerja 2020,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Nasjuddin, mengatakan, pemerintah belum membentuk panitia seleksi lelang jabatan Kepala SKPK untuk mengisi jabatan defenitif di lingkup Pemeritah Aceh Selatan.

“Untuk jadwal juga belum final, lagi kami proses. Mungkin dalam waktu dekat kami akan tetapkan jadwal dan tim panitianya,” katanya.

Adapun 14 Kepala SKPK yang menjabat Plt, yakni Dinas Pendidikan, Kesehatan, BPKD, BPMG, Bappeda, Sosial, Pendidikan Dayah, PUPR, Dinas Pangan, Parwisata, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kesbangpol, Koperasi dan UKM dan Satpol PP.(Faisal)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER