Senin, Juni 17, 2024
Google search engine
BerandaGaya HidupDekat Pusat Kuliner dan Masjid Baiiturrahman, Garuda Hotel Pilihan yang Tepat

Dekat Pusat Kuliner dan Masjid Baiiturrahman, Garuda Hotel Pilihan yang Tepat

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bagi wisatawan yang berkunjung ke Aceh, prioritas utama adalah memilih destinasi dengan akses mudah ke penginapan, tempat wisata, dan kuliner.

Garuda Hotel Managed By Calandra adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari penginapan strategis. Terletak Kampung Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Lokasinya dekat dengan berbagai destinasi wisata dan kuliner, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu.

Salah satu kuliner yang wajib dicoba adalah Mie Aceh, terkenal dengan cita rasa rempah yang kuat dan khas.

Warung Mie Aceh legendaris yang berlokasi di Tgk Pulo Dibaroh no. 17, Banda Aceh, tidak hanya memiliki cita yang lezat, namun cara penyajiannya juga berbeda yaitu menggunakan arang yang membuat rasanya lebih gurih daripada menggunakan kompor gas.

Garuda Hotel hanya berjarak 20 meter dari warung Mie Aceh terkenal, membuatnya menjadi tempat ideal bagi para penggemar kuliner. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan rujak legendaris Aceh yang terkenal dengan perpaduan potongan buah segar dan bumbu khas.

Menurut Direktur Calandra Management, Iwan Wahyudi, Garuda Hotel adalah pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner legendaris Aceh tanpa harus membawa kendaraan pribadi.

“Lokasi hotel yang mudah diakses dengan berjalan kaki ke berbagai tempat wisata sejarah seperti Mesjid Raya Baiturrahman dan Museum Tsunami membuat Garuda Hotel menjadi tempat strategis bagi para wisatawan,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera reservasi kamar di Garuda Hotel dan nikmati pengalaman menginap dengan lokasi strategis untuk menikmati kuliner legendaris khas Aceh dengan mudah dan nyaman. (*)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER