Minggu, Desember 10, 2023
Google search engine
BerandaNasionalDaily Explorer CB150X KM 0 Sabang Sukses Digelar

Daily Explorer CB150X KM 0 Sabang Sukses Digelar

Banda Aceh (Waspada Aceh) – PT Astra Honda Motor bersama main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Aceh sukses menggelar Daily Explorer CB150X Kilometer 0 Sabang yang diikuti sejumlah blogger/vlogger dan influenser dari berbagai provinsi di Indonesia.

Event digelar 15-17 Juli 2023 diikuti 50 peserta dari Sumatera, Jawa dan Bali dengan start point di Capella Peunayong, Banda Aceh, Sabtu (15/7/2023). Selanjutnya, peserta menuju Pelabuhan Ulee Lheue dan menyeberang ke Pulau Weh, Sabang.

Di Pulau Weh, peserta menunggangi CB150X merasakan pengalaman mengendarai kenyamanan sepeda tersebut sambil menikmati keindahan Kota Sabang menuju titik KM 0 Sabang. Selain Tugu Nol Kilometer. ada sejumlah tempat mereka kunjungi di pulau tersebut.

Perjalanan hari pertamapun dilanjutkan kembali menuju Aceh Heritage Resto atau Casa Nemo dimana pada saat makan malam tersebut acara malam ramah Tamah dan perkenalan pesertapun dimulai dengan kata Sambutan dari

Kata Sambutan dari Pak Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care PT Astra Honda Motor – Jakarta dan perkenalan singkat para Blogger/Vlogger Nasional.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta. Kami bangga dan senang sekali diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah untuk event ini, kata Regional Head Capella Honda Aceh Hermawan Kunhardi.

Dia mengatakan Sabang merupakan destinasi wisata popular Aceh di mana rasanya wajib bagi pengunjung untuk mengunjungi KM 0 Indonesia yang ada di Sabang.

“Semoga acara ini dapat berkesan bagi para peserta Daily Explorer CB150X. Selamat menikmati keindahan alam Aceh dan Sabang,” kata Hermawan Kunhardi.

Setelah dari Pulau Weh, peserta Daily Explorer CB150X kembali ke Banda Aceh. Di ibu kota Provinsi Aceh tersebut peserta menikmati kuliner seperti mi dan nasi goreng, serta kopi.

Peserta Daily Explorer CB150X juga dibawa mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Kota Banda Aceh seperti Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, dan lainnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments